---------- FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW! ----------

----------  FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW!  ----------
Disini kamu bisa konsultasi apa saja. Makin kreatif pertanyaan kamu, makin WOW jawabannya. Cekidot! Brought to you by Konsultan Kreatif.Com

Curhat dari Perempuan untuk Perempuan

Selasa, 12 Maret 20130 komentar



wanita mandiri berdikari
Bangga lah dengan siapa Kita dan ingat hanya Kita yang bertanggung jawab atas masa depan Kita. lambungkan diri kita secara lentur menuju kemampuan tertinggi Kita dan tahu bahwa Kita dapat mencapai apapun keinginan hati Kita. Akan selalu ada orang usil dan tidak mengerti yang menghakimi apapun yang kita lakukan, tapi saya yakin Kita dapat mendengarkan dan mengambil apa saja yang baik dan memilah yang buruk dari ucapan mereka. Masa depan dan hidup kit ahari ini bukan karena bantuan mereka, semuanya tergantung kita.

Selalu percaya dengan penilaian Kita sendiri dan apa yang Kita rasakan jauh di dalam lubuk hati kita. Dengarkan pikiran dan suara hati yang senantiasa setia mengingatkan kita dari dalam diri. Jika yang kita rasakan ganjil dan mencurigakan, beranilah untuk berkata tidak. Hanya kita yang menjadikan keputusan hidup kita tepat atau tidaknya.

IngatlahTuhan jadikan perempuan itu kuat menanggung beban. Akan selalu ada orang yang mencoba untuk memberitahu Kita bahwa Kita harus melakukan ini atau itu, tetapi Kita adalah takdir Kita sendiri dan Kita perlu membuat pilihan Kita sendiri. Kita akan selalu menemukan orang-orang yang akan menjadi jahat kepada Kita tapi seperti yang saya selalu mengatakan Kita lebih baik dari itu dan tidak pernah membungkuk mematuhi mereka. Orang-orang selalu akan menilai Kita dan membentuk obyektifitas pendapat mereka sendiri. Mereka kan katakan di depan atau bahkan dibelakang kita. Persoalan nanti jika apa yang mereka katakan benar atau salah, tetapi sejatinya penilaian mereka selalu salah tentang kita.

Tahukah bahwa semua perempuan itu cantik? Ya orang tua berkewajiban untuk mengatakan bahwa anak-anak perempuan mereka itu cantik. Kita harus tahu bahwa terlepas dari apa yang saya katakan Kita semua adalah anak-anak perempuan yang bahagia dan sehat dan tumbuh berkembang menjadi perempuan dewasa yang bermartabat seiring bertambahnya usia. Hambatan akan datang yang membuat mu tidak cantik dan berduka. Ingatlah apa kata saya, tiada hujan, panas, gelap, terang dan apapun kondisi yang membuat kita tidak tetap cantik.

Tentang Cinta, ingat bahwa Kita akan menemukan cinta, dicintai dan mencintai pangeran yang tepat untuk selama – lamanya. Kita akan dicintai dan dipujanya setiap saat. Kita adalah inti dari hidup sang pangeran cinta kita. Kita adalah sumber energi dan prestasi hidupnya. Dan kitalah sesuatu yang paling sesuatu, teristimewa bagi hidup dan proses kehidupannya. Karena kita adalah kita yang asli mencintai pangeran apa adanya, baik saat ini dia hanyalah orang biasa dan esok raja dari segala raja. Kuncinya hanya satu, jadilah diirimu, perempuan terbaik bagi dirimu, maka kamu akan menjadi bagian dari lelaki dan kehidupan terbaik bagimu.

Dunia ini penuh dengan kesempatan berharga. Berbanggalah dengan diri kita sendiri dan raihlah kesempatan terbaik seperti memetik apel – apel terbaik di taman surga. Demikian curhat perempuan untuk perempuan, dari saya Dewi untuk anda semua.

Share this article :

Posting Komentar

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Wanita Berdikari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger