---------- FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW! ----------

----------  FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW!  ----------
Disini kamu bisa konsultasi apa saja. Makin kreatif pertanyaan kamu, makin WOW jawabannya. Cekidot! Brought to you by Konsultan Kreatif.Com

Media Sarana & Info Event 2013

Selasa, 29 Januari 20130 komentar

blog ini media sarana kawan2eo

Selamat pagi semuanya. Akhirnya sedikit demi sedikit Blog ini makin kelihatan bentuknya. Tidak percuma deh saya berjibaku dengan nyamuk dan dingin dimalam hari, hehehe lebay ya. Tujuannya membuat blog ini mulia lho. saya mau blog ini menjadi media informasi dan sarana komunikasi para tenant yang sudah biasa ikut pameran maupun yang baru mau coba dengan EO.

Sekarang mah bukan waktunya untuk saingan saling menjatuhkan. Justru kita harus merapat saling share dan yang pentingnya lagi seperti kata dosen manajemen aku, dunia sudah saling terhubung seperti jaring laba - laba dan setiap komunitas berhimpun berdasarkan specialty nya. Istilah kerennya Management Supply Chain.

Jadi yang mau saya buat itu, blog ini bisa menjadi penyuplai informasi seputar kegiatan pameran. Pameran itu sebenaranya langkah nyata dari aktivitas kreatif lho. Yang jelas orang yang rajin ikut pameran itu, punya motivasi yang tinggi untuk maju.

Saya percaya, Motivasi yang tinggi adalah awal pembuka dari semangat. Kemudian dengan ikut berpameran, maka ada pemgalaman. Itulah yang membuat siapapun yang rajin dan bersemangat menjadi semakin pintar belajar dari pengalaman. Kemudian, setelah itu kreativitas lah yang menjadikan semuanya jadi cool, fun dan beda.

Orang khan bosan kalau tiap ke pameran atau bazar, kegiatan atau produknya itu itu saja. Ini menjadi tantangan bagi berkecimpung di usaha ini untuk selalu berinovasi dan kreatif. Dengan alasan itulah makanya penting untuk kita saling terhubung, bantu membantu, share pengalaman, bahkan sampai kerja bareng pun OK. Yah semoga yang saya tulis ini bisa dipahami, maklum Blogger pemula, menulisnya juga masih pakai perasaan bukan pakai kepakaran Qiqiqqii.

Itu aja deh. Oh ya jangan lupa ya minggu depan pameran di Epicentrum Walk, jangan sampai ngga dateng ya. Dan bagi yang minat pameran, jangan sampai ketinggalan.Waktunya tinggal seminggu lagi. Standnya juga tinggal 30% lagi. Paadahal pengen cepet sold out biar ngga deg degan hehehe.

Saya sudah buat form Online nya di bawah ini, tinggal isi dan klik kirim, ok :)


Share this article :

Posting Komentar

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Wanita Berdikari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger