---------- FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW! ----------

----------  FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW!  ----------
Disini kamu bisa konsultasi apa saja. Makin kreatif pertanyaan kamu, makin WOW jawabannya. Cekidot! Brought to you by Konsultan Kreatif.Com

Rahasia Keunggulan Wanita dimata Pria

Rabu, 06 Maret 20130 komentar


Betapa hebat wanita jaman sekarang berusaha keras agar pria terkesan dengannya. Kebanyakan terjebak dengan penampilan lahiriah seperti kecantikan wajah, bentuk tubuh, kehalusan kulit dan style. Memang tidak salah, tetapi apakah kita hanya ingin memberi kesan sementara dan menjadi bagian terlupakan seiring berjalannya waktu? Kali ini saya himpun pengakuan dari sejumlah pria tentang Rahasia keunggulan wanita dimata pria


1. Tidak gampang mengeluh

Sifat wanita memang suka mudah mengeluh sadar atau tidak. Seringkali keluhan yang kita keluarkan tidaklah merupakan keluhan yang penting. Ketika pria bersimpati terhadap keluhan kita, seringkali kita makin antusias untuk berekspresi berlebihan dan meneruskan kisah sedih dihari minggu. Hati – hati dan segera tinggalkan kebiasaan tersebut. Karena sebenarnya wanita yang dapat mengendalikan tingkat emosionalnya dan bersikap selalu tenang adalah misteri tersendiri bagi pria. Dan aturlah strategi untuk tidak menyambut tawaran atau simpati apapun dari seorang pria untuk hal – hal yang bisa kita tangani.

"Wanita yang dapat mengendalikan tingkat emosionalnya dan bersikap selalu tenang adalah misteri tersendiri bagi pria"

2. Tidak gampang menurut

Ini adalah pengelolaan karakter yang sulit ketika kita berstrategi untuk tidak cepat menyetujui sesuatu yang menyenangkan dan sebaliknya. Belajarlah untuk menyetujui suatu permintaan pertolongan dan tidak menuruti sesuatu yang menguntungkan. Dengan melatih karakter ini melalui strategi hit and run nya petinju Muhamad Ali, maka pria akan melihat sosok pribadi yang tangguh dan menjadi tantangan bagi ego pria untuk dapat menguasai kita dengan ajakan, tawaran, bantuan bahkan instruksi agar kita mau untuk sekali saja bersetuju terhadap keinginan pria menunjukkan diri bahwa dia pantas sebagai sosok yang di turuti.



3. Traktir Pria dan tunjukkan kita bukan ingin di traktir

Ketika kita diajak kencan pertama kali oleh seorang pria, kita bisa melihat keangkuhan mereka dengan menunjukan kemampuannya membayar makan malam yang mahal. Alangkah terkejutnya jika ketika pria sedang berusaha menarik dompetnya, kita sudah mendahului menyodorkan sejumlah tunai sesuai harga makan tersebut dan berkata, simpanlah untuk nanti – nanti kalau kita ada kesempatan seperti ini lagi. Kali ini biar saya yang membayar. Waw, Malam itu juga pria tidak bisa tidur karena memikirkan kejadian mengejutkan tadi dan boleh jadi itulah awal keberadaan kita di dalam mimpi – mimpi sang pria.

4. Tunjukan hobby kita dan pengetahuan yang mendalam tentang hobby tersebut

Pada dasarnya ini adalah antitesis dari kejiwaan pria dan wanita. Pria banyak hobbynya sedangkan wanita lebih pentingkan relationship. Wanita jarang mengerti kenapa pria banyak mengkoleksi barang vintage, memancing, naik motor, adventurir dan lain sebagainya. Ketika seorang pria menemukan wanita yang mempunyai hobby unik dan dia cukup ahli dalam menekuni hobby nya, maka pria akan melihat kita sebagai sosok yang luar biasa menarik dan jangan – jangan sang pria akan mengikuti hobby kita. Kalau itu sudah terjadi, maka yakinlah hanya anda yang ada di mimpi nya.

"Pria banyak hobby nya sedangkan wanita lebih pentingkan relationship"

5. Tunjukkan Humor yang cerdas

Tidak perlu kita tunjuk pintar dihadapan pria. Tetapi tunjukkan humor yang cerdas. Humor cerdas menandakan tingkat intelektual yang tinggi. Walaupun pria suka badan seksi, dada besar atau aroma parfum menggoda, tetapi wanita dengan humor cerdas jauh lebih seksi dari sekedar sensi badaniah. Ini bukan kata wanita lho, ini pengakuan dari pria – pria yang tergila – gila dan bermimpi tentang wanita dambaannya.

Share this article :

Posting Komentar

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Wanita Berdikari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger