---------- FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW! ----------

----------  FORUM KONSULTASI GRATIS PALING WOW!  ----------
Disini kamu bisa konsultasi apa saja. Makin kreatif pertanyaan kamu, makin WOW jawabannya. Cekidot! Brought to you by Konsultan Kreatif.Com

Memanfaatkan Segmentasi Middle High di Epicentrum

Selasa, 29 Januari 20130 komentar

kiat pemasaran EO di epicentrum walk


Sudah tidak asing lagi jika Epicentrum dianggap sebagai salah satu kawasan elite nya Jakarta.Bagaimana tidak, terletak di jantung segi tiga emas Kuningan, Setiabudi dan casablanca, diantara gedung - gedung perkantoran strategis.

Epicentrum bukan saja familiar bagi warga Jakarta, tetapi juga dikenal oleh berbagai warga asing dari belahan dunia. Terbukti banyak penghuni apartemn Rasuna Said warga negara asing yang bekerja di Indonesia.

Paling tidak dari sudut demografi marketing,Epicentrum mempunya niche yang unik dan segmentif dari kalangan menengah keatas. Yang pertama adalah captive market berupa permanen residence penghuni apartemen yang jumlahnya ribuan dan yang kedua adalah para eksekutif yang beredar selama office hour untuk melakukan pertemuan, shoping atau khusus hang out menikmati suasana cozy di lingkungan Epicentrum.

Dari kedua niche ini, saya melihat ada peluang bisnis yang bisa digali. Setelah berhasil meyakinkan pihak manajemen melalui presentasi ala Kawan Kawan EO, yang isinya menggambarkan bagaimana advantage dan benefit bagi pihak  pengelola untuk meningkatkan traffic kunjungan, keuntungan tenan yang mempunyai tempay usaha di sana dan tentunya bagi pihak kita sebagai event organizer.

Tinggal bagaimana, saya dan kawan - kawan EO terus berinovasi untuk menghasilkan program - program kreatif, apakah itu kegiatan pameran, panggung musik atau kegiatan happening dsb. Dalam rangka ini pula, kami mengajak para pelaku usaha untuk berpartisipasi, menjadi bagian dari pihak yang memanfaatkan advantage dan benefit yang saya ceritakan diatas. Gitu lho :)


Share this article :

Posting Komentar

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Wanita Berdikari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger